Cara Merapatkan Alat Vital Wanita

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita – Untuk wanita, vagina merupakan aset yang terpenting dalam hidup mereka. Vagina haruslah tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya. Selain itu juga vagina perlu diperkuat ototnya agar lebih kencang. Banyak cara merapatkan alat vital wanita yang bisa dilakukan dengan cara  alami. Dengan melakukan senam kegel biasanya yang bisa membantu untuk memperkuat oto vagina. Latihan kegel ini merupakan latihan yang sudah terkenal yang bisa membantu otot-otot vagina menjadi lebih kuat.

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita

Senam Kegel

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita dengan melakukan Senam kegel biasanya mempunyai tujuan untuk melatih otot dasar dari panggul. Otot-otot yang biasanya bergerak adalah organ dalam pada bagian panggul yakni rahim, kantung kemih dan juga usus. Biasanya teknik yang dilakukan pada senam kegel untuk menguatkan otot vagina ini adalah dengan melakukan kontraksi otot misalnya adalah dengan melakukan menahan kencing yang dilakukan selama 5 detik dan kemudian  dikendurkan.

Selain dengan melakukan senam kegel, biasanya cara merapatkan organ vital wanita bisa dilakukan dengan mengonsumsi jamu kunci sirih terutama oleh ibu-ibu. Selain untuk merapatkan bagian vital wanita, jamu ini juga bisa mengobati masalah keputihan, menghilangkan bau vagina  dan bisa membantu  mengecilkan  rahim dan mengecilkan perut, serta bisa menguatkan gigi. Biasanya bagian yang dipakai untuk jamu adalah rimpang teku kunci dan daun sirih. Biasanya kemudian ditambahkan dengan buah asam yang sudah matang.

Terdapat beberapa bahan yang bisa ditambahkan pada bahan-bahan lainnya yang bisa digunakan untuk jamu keputihan dan juga jamu sari rapat misalnya adalah buah delima, buah pinang, kunci pepet, dan juga majakan. Biasanya bisa juga menggunakan buah pemanis seperti gula pasir, gula merah, dan juga sedikit garam.

Cara Merapatkan Vagina

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita bisa dilakukan dengan mengonsumsi ramuan herbal seperti dibawah ini :
Bahan : temu kunci 1 ons, daun sirih segar 20 lembar, gula merah 1 ons, gula pasir secukupnya, asam kawak 1/4ons, garam yang cukup, dan air sebanyak 2 liter.
Cara membuatnya adalah :  rebuslah air, asam kawak, dan juga gula merah hingga mendidih kemudian sambil diaduk hingga gula menjadi larut semua. Dan kemudian tambahkanlah garam dan setelah itu angkat. Biarkan dingin dan kemudian saringlah.

Cuci bersihlah temu kunci dan daun sirih. Temu kunci dikupas, kemudian diiris tipis-tipis, kemudian dibender dan ditambah sedikit air matang. Peras dan saring, kemudian campurkanlah dengan larutan gula asam dan setelah itu aduk rata. Jika masih kurang manis bisa ditambahkan dengan gula pasir. Jamu yang sudah dingin bisa dimasukkan dalam botol yang sudah bersih dan kering dan kemudian rapatkanlah.

Cara merapatkan vagina secara alami sebagai salah satu cara memuaskan suami adalah dengan melakukan beberapa cara dibawah ini :

  1. Sebaiknya jajngan terlalu sering menggaruk vagina
    Cara merapatkan vagina dengan tidak menggaruk bagian vagina. Kadang kita suka menyadari disaat kita menggaruk vagina menyebabkan adanya kuman dan juga bakteri yang menempel pada vagian kita. Karena jika kita sering melakukan hal ini maka akan menyebabkan vagina terasa perih dan lecet dan bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada vagina.
  2. Melakukan totok vagina
    Cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan totok vagina. Totok vagina ini biasanya dilakukan dengan cara menekan bagian titik-titik syaraf yang baisanya berhubungan langsung dengan vagina. Tujuan dilakukannnya hal ini adalah untuk membantu melancarkan aliran dari untuk menuju ke daerah vagina dan membantu dalam menguatkan otot pada daerah panggul. Dan jika aliran darah yang lancar menuju ke vagina, maka hal ini akan menyebabkan cairan keputihan yang bisa keluar dengan lebih normal dan lancar. Totok bagina hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah ahli pada bidangnya.
  3. Melakukan ratus
    Cara merapatkan vagina dengan cara alami lainnya adalah dengan melakukan ratus atau fogging. Pengasapan atau melakukan v fogging adalah salah satu cara lama yang sudah banyak dilakukan oleh wanita zaman dahulu. Cara yang dilakukan adalah dengan membakar beberapa jenis rempah-rempahan wangi pada suatu tempat yang disebut dengan anglo. Dan tujuan dilakukannya pengasapan ini adalah untuk membantu menghilangkan bakteri dan juga tetap menjaga vagina agar tetap dalam keadaan kering. Cara ratus ini sangat mudah untuk dilakukan sendiri dirumah. Dan jika Anda mempunyai anglo, kursi rotan yang khusus dan juga rempah wangi yang saat ini sudah banyak di jual dipasaran bebas. Sebaiknya jangan terlalu sering dalam melakukan cara ini, karena hal ini akan membuat bakteri baik di dalam vagina menjadi mati. Cara ini bisa Anda lakukan 2 minggu sekali dengan tujuan untuk membantu dalam memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.
  4. Minum-minuman herbal
    Mengonsumsi beberapa ramuan herbal yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina adalah salah satu hal yang akan membantu secara alami. Saat ini sudah banyak cara merapatkan vagina yang alami dengan konsumsi obat dalam bentuk pil, tablet, kapsul dan juga jamu. Hal yang harus diingat adalah lebih teliti dan juga lebih berhati-hati dalam memilih jenis obat herbal yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina.

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita


=====================================

>>> Pakai Tisu Majakani Untuk Merapatkan Organ Intim Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Merapatkan Vagina and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.