Cara Mencegah Jamur di Vagina

Apakah Anda pernah membayangkan hidup dengan jamur dalam tubuh Anda? Dan apakah menurut Anda, diri Anda terbebas dari jamur? Infeksi pada jamur bisa terjadi pada setiap wanita. Biasanya wanita yang mengalami infeksi jamur vagina, akan terasa sakit dan tidak nyaman. Hilangkan pikiran Anda bahwa Anda tidak mungkin terkena infeksi, karen vagina adalah sasaran empuk pertumbuhan jamur.

Sejumlah kecil jamur hidup dalam kulit dan dalam vagina sampai mengalami pertumbungan setelah mengalami rangsangan, yang menyebabkan infeksi. Infeksi jamur relatif kurang berbahaya dan jarang melemahkan, tetapi jamur dapat mengiritasi lebih dari satu kali. tanda-tandanya antara lain, penebalan, putih, dadih seperti kotoran, peradangan dan sakit selama buang air kecil atau hubungan seksual.

Semua wanitadapat terkena infeksi jamur. Infeksi yang terjadi disekitar liang “Miss V”, dapat dengan mudah disembuhkan dengan cream-cream yang tersedia diapotek seperti monistat atay gyne-loctrimin. Infeksi yang lebih, biasanya menjalar pada vagina bagian luar, ini memerlukan obat resep anti jamur dari dokter.

Lalu bagaimana cara Anda agar terbebas dari infeksi-infeksi ini? teknik pencegahan yang paling biasa dilakukan adalah dengan mengeringkan bagian dari daerah sekitar kemaluan setelah mandi. Nah, untuk mencegah infeksi jamur dan mengurangi gejalanya, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Pakailah celana dalam ¬†yang terbuat dari bahan katun
  • Hindari celana panjang dan celana pendek yang ketat
  • Ganti pakaian segera seteah berolahraga
  • Lepaskan pakaian renang yang basah setelah Anda berenang.
  • Hindari makanan yang banyak mengandung gula ( gula akan menumbuhkan jamur sehingga wanita yang sedang melakukan pengobatan harus mengubah pola makannya)
  • Mengganti pembalut sesering mungkin
  • Menahan diri dari aktivitas seksual ketika sedang didiagnosa infeksi jamur, karena dapat meningkatkan jamur.

=====================================

>>> Pakai Tisu Majakani Untuk Merapatkan Organ Intim Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Perawatan Vagina and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>